Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru....

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru. Halo sobat Harga Tiket Terbaru, tiket mana lagi nih yang sedang kalian cari ? Harga tiket masuk Museum Angkut yang berada di Batu, Malang kah ? Nah, kebetulan nih, disini saya akan memberikan daftar harga tiket masuk terbaru dari Museum Angkut Batu Malang ini.

Tapi sebelum itu, kalian sudah pada tahu kan apa itu museum angkut ? Bagi yang tidak tahu, disini saya juga akan mengulas sedikit tentang museum angkut ini, ada apa saja sih di dalamnya. Yuk kita ulas di bawah ini.

Bagi kalian yang sebelumnya kurang tahu tentang museum angkut ini, seperti namanya, di museum ini menjadi kumpulan bagi alat-alat transportasi zaman dulu saat masih tradisional dan juga modern.

Kurang lebih 300 koleksi jenis angkutan ada di Museum Angkut ini. Namun daya tariknya tentu tak hanya alat transportasi kuno tersebut. Beberapa pengunjung sepakat bahwa Museum Angkut Batu Malang memiliki desain yang cukup menarik.

Desain yang saya maksudkan adalah di Museum Angkut ini ada beberapa zona yang masing-masing mewakili setting lanscape model bangunan dari benua Eropa, Amerika, dan juga Asia. Hhmm, cukup menarik bukan ?

Saat memasuki zona-zona ini, kalian akan di ajak untuk merasakan sensasi dari ciri khas masing-masing benua sesuai dengan zamannya. Ada salah satu zona yang bernama Zona Sunda Kelapa dan Batavia.

Zona ini menggambarkan sosok Djakarta zaman dulu pada saat masih dalam masa penjajahan bangsa Belanda. Di zona ini kamu dapat melihat beberapa alat transportasi kuno ala zaman dulu seperti becak, dan miniatur kapal layaknya pada masa itu.

Tak hanya berbicara mengenai masa lalu, beberapa zona lain yang berada di Museum Angkut Batu Malang ini juga menggambarkan era modern. Salah satunya adalah Zona Eropa.

Tema yang di pakai adalah konsep jalanan ala Paris, Prancis namun di hiasi mobil-mobil kuna di awal-awal generasi pembuatannya. Contohnya seperti gambar di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru

Cukup menarik bukan segala sesuatu yang ada di Museum Angkut Batu Malang ini ? Nah, karena koleksi yang dimiliki cukup banyak, maka jangan heran kalau untuk memasuki Museum Angkut ini kamu harus merogoh kocek agak dalam. Berikut ini tabel harga tiket masuk Museum Angkut Batu Malang :

Harga Tiket Masuk Museum Angkut :

 

Jenis TiketHariBiaya Tiket Masuk
Tiket RegulerSenin - Kamis (Weekday)Rp. 70.000,-
Tiket RegulerJum'at - Minggu (Weekend)Rp. 100.000,-
Tiket SaktiAll DaysRp. 375.000,-
Tiket Super SaktiAll DaysRp. 450.000,-

Menurut saya, harga IDR 70K untuk hari biasa atau Weekday sudah terbilang cukup pas mengingat jenis koleksi dari Museum Angkut yang terbilang cukup banyak yang tak hanya berasal dari Indonesia, melainkan beberapa negara lainnya.

Sedangkan untuk harga IDR 100K untuk Weekend juga terbilang cukup wajar karena semua wahana bermain dimanapun pasti membedakan harga pada hari biasa dan hari di akhir pekan.

Namun kalian pasti bertanya-tanya kenapa kok ada tiket sakti dan tiket super sakti ? Beriktu ini penjelasannya :

Untuk tiket sakti dan tiket super sakti sudah tergabung dalam biaya masuk 8 Tempat Wisata lainnya yang berada di daerah Batu dan Malang yaitu : Jatimpark 1, Jatimpark 2 + (Batu Secret Zoo + Museum Satwa), Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh dan Predator Fun Park, serta tiket masuk BNS (Batu Night Spektakuler)

Note :

  • Anak-anak yang memiliki tinggi badan lebih dari atau diatas 85 cm dikenakan tiket penuh (dibawah 85 cm FREE)
  • Weekday adalah hari Senin – Kamis
  • Weekend adalah hari Jumat – Minggu, tanggal merah dan high season
  • Semua jenis kamera (DSLR, Polaroid, Handycam, dsb) kecuali kamera Handphone akan dikenakan biaya tiket kamera sebesar Rp. 30.000,-/kamera
  • Untuk pembelian tiket jenis rombongan sebanyak 30, FREE 1 tiket, berlaku juga untuk kelipatan
  • Tiket Sakti berlaku 2 hari
  • Tiket Super Sakti beraku 3 hari

Hhmm, bagaimana pendapat teman-teman mengenai harga tiket masuk di atas ? Jika kalian ingin menelusuri semua wisata terbaru yang ada di Malang, saya sarankan untuk membeli Tiket Sakti atau Tiket Super Sakti karena harganya jelas lebih murah daripada kita membeli secara terpisah.

Misalkan saja harga tiket masuk Jatim Park 2 yang di kenakan biaya sebesar IDR 120K pada Weekend dan potongan 30% pada weekday.  Kalau ingin mengunjungi Jatim Park 2 dan Eco Green Park secara bersamaan kalian hanya perlu menambah IDR 30K saja. Artinya harga tiket Eco Green Park jauh lebih murah jika dibeli menggunakan paket.

Namun salah satu sisi negatifnya adalah kesempatan yang diberikan hanya 2-3 hari, mengingat 8 tempat wisata di Malang tersebut cukup luas dan memiliki ciri khas serta keunikan tersendiri, menurut saya yaa waktunya agak mepet. Mengingat jam buka Museum Angkut ini dari pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Ohh iya, promo ini berlaku untuk seterusnya loh atau ada perubahan terkait sesuai kebijakan manajemen Museum Angkut, Batu Malang. Sebab Museum Angkut Batu Malang  ini di kelola oleh Jatim Park Group yang juga mengelola 8 tempat wisata di Malang yang saya sebutkan sebelumnya.

Nah, kalau kalian sedang berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut yang juga tidak kalah asik dan serunya dari Museum Angkut ini.

Itulah tadi pembahasan singkat kita mengenai Harga Tiket Masuk Museum Angkut, Batu Malang. Nah, bagi kalian yang juga penasaran dengan beberapa harga tiket tempat wisata lainnya seperti harga tiket selecta atau harga tiket masuk batu secret zoo jangan lupa cek di HargaTiketTerbaru.com yaa gaes, terima kasih 🙂

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Batu Malang Terbaru | Riski | 4.5