Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru....

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru – Halo sobat HargaTiketTerbaru, di awal perjumpaan kita kali ini saya akan sedikit membahas mengenai taman belajar yang unik dan kreatif dan hanya ada beberapa di dunia, dan salah satunya ada di Indonesia lohh. Taman belajar yang saya maksudkan tadi adalah The Bagong Adventure Museum Tubuh yang berada di daerah Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Kalian sudah mendengar nama The Bagong Adventure Museum Tubuh ini ? Kalau belum, The Bagong Adventure Museum Tubuh adalah meseum tubuh manusia pertama di Indonesia dan menjadi yang terbesar di Asia hingga saat ini loh. Salah satu pesaing beratnya di dunia hanyalah museum tubuh manusia di Belanda.

Museum yang di kelola oleh Jatim Park Group ini juga menjadi salah satu museum tubuh dengan fasilitas yang lengkap. Jadi ketika memasuki tempat ini, kamu akan merasakan sensasi berada di dalam tubuhmu sendiri serta mengetahui berbagai sistem serta anatomi yang ada di dalam tubuh kita.

Sesuai dengan nama yang disandang, maskot yang di pakai oleh Museum Tubuh Jatim Park 1 ini adalah Bagong dimana wajah pewayangan yang cukup populer tersebut menghiasi pintu masuk dari Museum Tubuh ini.

The Bagong Adventure Museum Tubuh sendiri berdiri di atas lahan yang cukup luas yakni sekitar 1 hektare dengan bangunan yang memiliki 6 lantai yang terdiri dari beberapa zona sesuai klasifikasi pada tubuh manusia, cukup megah bukan ?

Zona-zona tersebut adalah zona hidung, zona otak, zona mata, zona gigi, zona telinga, zona pembuluh darah, zona jantung dan masih banyak zona lain nya. Sudah penasaran belum dengan Museum Tubuh ini ?

Kalau belum, selain menyediakan fasilittas tersebut, The Bagong Adventure Museum Tubuh juga memberikan beberapa fasilitas penunjang lainnya loh seperti check up gratis bagi para pengunjung dengan tenaga medis ahli di ruang pemeriksaan. Check Up gratis tersebut meliputi cek ostoporosis, cek kolesterol, cek asam urat, check up mata, check up lemak tubuh, dan chek up gula darah. Semua ini bisa di dapat kan gratis oleh pengunjung museum tubuh ini.

Nah, kalau sudah penasaran ingin The Bagong Adventure Museum Tubuh ini, silahkan cek daftar harga tiket masuk The Bagong Adventure Museum Tubuh di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru :

Jenis TiketHariBiaya Tiket Masuk
Tiket Reguler
Tiket RegulerSenin - Kamis (Weekday)Rp. 49.000,-
Tiket RegulerJum'at - Minggu (Weekend)Rp. 70.000,-
Tiket Sakti
Tiket SaktiAll DaysRp. 375.000,-
Tiket Super SaktiAll DaysRp. 450.000,-
Tiket Paket
Tiket Paket 1 (Jatim Park 1 + Museum Tubuh)Senin - Kamis (Weekday)Rp. 91.000,-
Tiket Paket 1 (Jatim Park 1 + Museum Tubuh)Jum'at - Minggu (Weekend)Rp. 130.000,-

Note :

  • Anak-anak yang memiliki tinggi badan lebih dari atau diatas 85 cm dikenakan tiket penuh (dibawah 85 cm FREE)
  • Weekday adalah hari Senin – Kamis
  • Weekend adalah hari Jumat – Minggu, tanggal merah dan high season
  • Tiket sudah termasuk dalam asuransi
  • Harga tiket ini sudah termasuk gratis beberapa wahana bermain kecuali Flying Fox, Gokart, Trampolin, Games Room dan peralatan renang.
  • Untuk pembelian tiket jenis rombongan sebanyak 30, FREE 1 tiket, berlaku juga untuk kelipatan
  • Tiket Sakti berlaku 2 hari
  • Tiket Super Sakti beraku 3 hari

Karena The Bagong Adventure Museum Tubuh ini di kelola oleh Jatim Park Group, maka jangan heran jika catatan dan peraturan yang di berlakukan sama seperti di Jatim Park 1 dan 2, BNS, Museum Angkut, dan beberapa taman bermain lainnya.

Harga yang dibanderol oleh The Bagong Adventure Museum Tubuh ini jelas terhitng cukup murah mengingat kita hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar IDR 70K untuk weekend serta potongan 30% untuk weekdays yang terhitung dari hari Senin – Kamis.

Dengan harga tiket masuk sebesar itu kita juga mendapatkan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti yang telah saya sebutkan pertama secara gratis. Namun karena The Bagong Adventure Museum Tubuh ini adalah tempat umum, maka jika saat pengunjung membludak saat musim liburan misalnya siap-siap saja kamu harus antri untuk sekedar check up.

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru

Gambar Museum Tubuh

Setelah mengetahui besaran harga tiket masuk dari The Bagong Adventure Museum Tubuh diatas, berikut ini akan kami sajika pembagian zona serta wahana yang ada di The Bagong Adventure Museum Tubuh :

Wahana Museum Tubuh / Zona Museum Tubuh

  1. Pintu Masuk
  2. Zona Gigi
  3. Zona Telinga
  4. Zona Hidung
  5. Zona Otak
  6. Zona Mata
  7. Zona Aktifitas 2 & Cinema 3D
  8. Zona Pembuluh Darah
  9. Zona Jantung
  10. Zona Paru-Paru
  11. Zona Hati
  12. Zona Usus
  13. Zona Ginjal
  14. Zona Tulang Sendi

Lokasi Museum Tubuh

Alamat : Jl. Kartika no 2 Kota Wisata Batu – Jawa Timur Indonesia 65314

Jam Buka : 08.30 – 16.30 WIB

Pemilihan tokoh pewayangan Bagong sebagai maskot juga bukan tanpa alasan. The Bagong Adventure Museum Tubuh, berupa bangunan dengan karakter Bagong. Bagong yaitu satu diantara tokoh pewayangan yang termasuk juga satu diantara tokoh di empat sekawan yang begitu fenomenal, yakni Semar, Petruk, Gareng serta Bagong.

Di antara keempat tokoh pewayangan itu, Bagong yaitu yang paling menonjol dengan kecerdikannyaserta yang paling pintardan lucu diantara empat tokoh pewayangan tersebut.

Selain menggunakan filosofi tersebut, The Bagong Adventure Museum Tubuh juga turut serta dalam menjaga budaya serta melestarikan nama-nama diantara tokoh pewayangan khususnya di adat istiadat masyarakat Jawa. The Bagong Adventute Museum Tubuh mirip dengan Jatim Park 1 yang juga mengusung tema pewayangan lain yaitu Punokawan.

Dan usai sudah pembahasan singkat kita mengenai The Bagong Adventure Museum Tubuh yang berada di Batu ini. Pada pertemuan selanjutnya kita juga akan membahas mengenai museum Predator Fun Park yang juga cukup populer di Jawa Timur.

So, jangan lupa cek harga tiket lainnya hanya disini yaa gaes, terima kasih. 🙂

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh Malang Terbaru | Riski | 4.5