Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru....

Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru. Bagi warga Malang dan sekitarnya, siapa yang tidak mengenal Taman Rekreasi Selecta ? Hampir semua orang mengenal betul tempat rekreasi ini. Bahkan sebelum Kota Batu, Malang dan sekitarnya mengalami perkembangan yang cukup pesat, Selecta menjadis salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi kala berkunjung ke Kota Apel.

Masih teringat betul bagaimana dulu saya berkunjung ke tempat ini. Surabaya yang merupakan kota yang cukup panas dan cukup padat, ketika berkunjung ke Taman Wisata Selecta Kota Batu, Jawa Timur  ini semua itu nampak hilang seketika karena pemandangan alam yang benar-benar menakjubkan.

Akan tetapi, beberapa tahun lalu Taman Rekreasi Selecta mengalami ketertinggalan dalam perkembangan zaman dan akhrinya di kalahkan oleh beberapa taman bermain baru yang berdiri di sekitar Kota Batu dan Kota Malang seperti Jatim Park 1 dan 2, Eco Green Park, Museum Angkut, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menyadari hal ini, mulai di tahun 2015-2016, Taman Rekreasi Selecta menunjukkan kebangkitannya dengan membangun beberapa spot wahana Selecta Malang baru yang unik dan kreatif yang di jamin akan membuat seluruh pengunjung ketagihan untuk mengunjungi tempat wisata satu ini.

Tak hanya itu saja, beberapa fasilitas pendukung juga turut di kembangkan termasuk akses jalan menuju Taman Rekreasi Selecta, hingga berbagai macam fasilitas penunjang seperti tempat parkir, sarana ibadah, food court, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oh iya, Taman Rekreasi Selecta memang benar-benar menjadi tempat wisata di Malang yang cukup rekomended lohh bagi kalian yang sumpek dengan suasana perkotaan. Bagaimana tidak, sepanjang jalan menuju Taman Rekreasi Selecta ini, kalian bisa menikmati berbagai pemandangan kebun apel di kiri kanan serta jalan yang berkelok-kelok serta naik turun dan tentunya sangat asri.

Untuk dapat sampai ke tempat ini juga tidak terlalu susah karena hanya berjarak 4 KM dari pusat Kota Wisata Batu, dan berjarak 25 KM dari pusat Kota Malang. Alamat Selecta sendiri terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Wisata Batu.

Nah, sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Taman Rekreasi Selecta ini, yukk cek terlebih dahulu besaran harga tiket masuk Selecta beserta wahan-wahana yang ada di dalamnya dan telah mengalami kenaikan sejak saya dulu berkunjung kesini :

Harga Tiket Masuk Selecta 2017 :

Tiket Masuk dan FasilitasHarga
Tiket Masuk PeroranganRp. 25.000,-
Tiket Masuk RombonganRp. 20.000,-
Flying FoxRp. 20.000,-
Naik KudaRp. 10.000,-
Perahu BebekRp. 15.000,-
Sky BikeRp. 20.000,-
Kora-KoraRp. 10.000,-
Play GroundRp. 10.000,-
Kiddie RideRp. 5000.-
Photo 10RRp. 15.000,-
Mandi Air PanasRp. 5000.-
Sewa Celana RenagRp. 10.000,-
Sewa HandukRp. 10.000,-
Sewa Ban RenagRp. 5000.-
Penitipan BarangRp. 5000.-
Parkir BusRp. 20.000,-
Parkir MobilRp. 10.000,-
Parkir MotorRp. 5000.-

Bagaimana pendapat kalian tentang besaran harga tiket masuk Selecta Malang ? Masih bilang mahal ? Saya rasa sih tidak yaa. Sebab bisa di katakan dari sekian banyak taman bermain yang ada di Kota Batu dan Kota Malang, harga tiket masuk selecta 2017 bisa disebut paling murah dari yang lainnya.

Memang sih, Taman Rekreasi Selecta tidak menyajikan banyak spot wahana seperti yang ada di Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 karena memang sejak pertama di dirikan, Taman Rekreasi Selecta hanya bersifat sebagai taman rekreasi alami yang menyajikan keindahan dan kesejukan alam di lereng Gunung Panderman.

Namun, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Taman Rekreasi Selecta kini telah berbenah. Ada sebuah spot wahana baru yang langsung menjadi destinasi favorit para pengunjung untuk mengunjungi wahana ini. Wahana tersebut adalah hamparan taman bunga yang cukup luas dengan berbagai macam jenis bunga di dalamnya.

Sebab sejak pertama di dirikan oleh warga Belanda, Taman Rekreasi Selecta memang di dedikasikan sebagai taman bunga yang cukup luas dengan total luas mencapai 18 hektare. Terlebih lagi lokasinya yang berada di ketinggian 1.150 mdpl yang membuat bunga-bunga di taman ini dapat tumbuh dengan baik dan segar. Jika kamu beruntung mengunjungi tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan kebun apel dan sayur-sayuran disaat musim sedang hendak panen.

Dan ada juga beberapa wahana permainan yang cukup menarik selain Taman Bunga seperti Flying Fox, Sky Bike, Mandi Air Panas, Kora Kora dan lain sebagainya dimana semuanya juga di banderol dengan harga yang cukup murah kok. Jadi, Taman Rekreasi Selecta ini bisa di jadikan pilihanmu untuk rekreasi keluarga yang low budget.

Harga Tiket Masuk Selecta Malang Terbaru | Riski | 4.5