Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Night Terbaru....

Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Night Terbaru

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival Night Terbaru

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival Night Terbaru

Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Night Terbaru. Halo arek-arek Suroboyo, piye kabare ? Nah, HargaTiketTerbaru.com sudah sampai di Surabaya nih untuk mengulas seluk beluk tentang Suroboyo Carnival Night Market atau yang lebih mudah disebut SCN. Baru beberapa tahun berdiri di Kota Pahlawan, Suroboyo Carnival Night Market langsung mampu menyedot perhatian warga Surabaya yang haus akan tempat wisata berkelas khususnya taman hiburan.

Meski di Surabaya sudah ada Taman Rekreasi Surabaya (TRS) atau dulu bernama Taman Hiburan Rakyat (THR), namun Suroboyo Carnival Night Market lebih diminati karena memiliki wahana permainan yang lebih banyak dan tentunya lebih seru. Hal ini jugalah yang membuat kenapa Suroboyo Carnival Night Market dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Suroboyo Carnival Night Market sukses memadukan taman bermain dengan wahana-wahana modern 3D ala luar negeri yang bahkan pertama kalinya di terapkan di Jawa Timur. Sebab beberapa taman bermain di Batu dan Malang seperti BNS tidak memiliki wahana selengkap Suroboyo Carnival Night Market ini. Hanya saja Surabaya bukanlah kota seperti Batu dan Malang sehingga namanya jarang di kenal oleh masyarakat di luar Surabaya.

Namun apabila sudah merasakan berbagai macam wahana yang ada di Suroboyo Carnival Night Market ini, dapat dipastikan kalian akan ingin kembali kesini karena selain wahana yang cukup lengkap, harga tiket masuk yang dibanderol juga cukup murah lohh. Nah, sebelum kita membahas Suroboyo Carnival Night Market lebih jauh, yuk simak harga tiket masuk Suroboyo Carnival Night Market dibawah ini :

Harga Tiket Masuk Surabaya Carnival Night Terbaru :

Jenis TiketHariHarga Tiket Masuk
UmumAll DaysRp. 80.000,-
Kids PlayAll DaysRp. 60.000,-
Pendamping Kids PlayAll DaysRp. 45.000,-
LansiaAll DaysRp. 25.000,-

Di Suroboyo Carnival Night Market, ada empat jenis tiket yang diperjual belikan yaitu Tiket Reguler, Tiket Kids Play, Tiket para pendamping di KidsPlay Surabaya, dan Tiket Lansia. Nahh semuanya ada kategori usia masing-masing sehingga bagi para orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya untuk berwisata di Suroboyo Carnival Night Market tak perlu khawatir lagi.

Jenis tiket yang telah ditetapkan oleh Suroboyo Carnival Night Market ini juga berpengaruh pada wahana permainan di masing-masing tempat karena sudah jelas harganya yang berbeda, yuk kita bahas wahana apa saja di dalam Suroboyo Carnival Night Market :

Wahana Anak :

  1. Mini Jet
  2. Kocar Kacir
  3. Convoy Car
  4. Battery Car
  5. Frog Hopper
  6. Baby Wheel
  7. Avatar
  8. Dance Party

Wahana Remaja :

  1. Tambang Mas Coaster
  2. Pendulu,
  3. Blueshake

Wahana Keluarga :

  1. Omah Mumet
  2. Motor Edan
  3. Uber – Uberan
  4. Sepor Sirkus
  5. Galeri Angkut
  6. Keliling Angkasa
  7. Carousal
  8. Gondal Gandul
  9. Bumper Car
  10. Galeri Suroboyp
  11. Art & Wax House

Wahana Berbayar :

  1. Perang Laser
  2. Go Kart
  3. F-Bike
  4. Area Dolanan

Bagaimana dengan wahana permainan diatas ? Cukup bervariasi dan banyak kan ? Ya, dengan harga biaya tiket masuk sebesar IDR 80K kamu bisa menikmati wahana permainan remaja dan keluarga dengan bebas, mungkin saja kamu tak akan bisa menikmati semuanya karena waktu yang memang tidak terlalu banyak. Sedangkan untuk area KidsPlay Suroboyo Carnival juga di jamin cukup aman dan cukup asik bagi anak-anak, sehingga para orang tua pun tak perlu khawatir dengan keselamatan anak saat sedang menikmati wahana permainan.

Namun dari beberapa wahana diatas, ada beberapa wahana berbayar yang tidak termasuk dalam harga tiket masuk yang telah di tetapkan sebelumnya yaitu Perang Laser, Go Kart, F-Bike, dan Area Dolanan. Semua wahana berbayar ini masuk dalam kategori seluruh usia, dan salah satu yang paling asik adalah Perang Laser, wahana yang baru pertama kali ada di Indonesia lohh. Jika kamu sudah biasa bermain paint ball, atau jenis perang yang lainnya, maka rasakan sensasi Perang Laser yang tak kalah seru.

Suroboyo Carnival Night Market sendiri terletak di Jl. Ahmad Yani No.333, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya dan buka dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB, yapp sesuai dengan namanya. Nah, jadi kapan kalian akan berlibur ke Suroboyo Carnival Night Market ini ? Cek juga harga tiket masuk tempat wisata lainnya disini. Terima Kasih 🙂

Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Night Terbaru | Riski | 4.5