Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru....

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru. Halo sobat harga tiket masuk, sudah merencanakan liburan pada musim liburan kali ini ? Kalau belum, mending mengunjungi Taman Safari saja yang hingga saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat loh. Setelah sukses dengan membuka Taman Safari I di Cisarua, Bogor, Jawa Barat dan Taman Safari II di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Kini Taman Safari juga sudah membuka Taman Safari III yang berlokasi di Gianyar, Bali dan memiliki nama yang berbeda dari dua pendahulunya dengan nama Bali Safari and Marine Park.

Namun kali ini, kita akan tidak akan membahas Taman Safari II atau Bali Safari serta Bali Safari and Marine Park, sebab yang akan kita bahas pertama kali adalah Taman Safari I yang berada di daerah Cisarua, Bogor. Tapi bagi kamu yang berada di sekitar Bante, Jawa Barat, dan Jabodetabek, sudah mengunjungi tempat ini belum ?

Pada Taman Safari I Bogor ini, ada dua jenis safari yang di tawarkan oleh manajemen pengelola Taman Safari yaitu Safari Day atau menjelajah pada saat siang hari atau Safari Night atau menjelajah saat malam hari. Dengan adanya sistem seperti ini, manajemen Taman Safari I Bogor juga tidak memberlakukan perbedaan harga tiket pada Weekdays ataupun Weekend, cukup asik bukan ?

Dari dua jenis safari tersebut, rata-rata orang lebih memilih jenis Safari Day karena bisa menikmati alam hutan di kaki Gunung Gede Pangrango secara utuh serta bisa secara jelas menyaksikan aktifitas-aktifitas dari para hewan yang ada disana. Namun hal ini jelas tidak berlaku bagi hewan-hewan yang berjenis Norkturnal atau beraktifitas di malam hari.

Nah, sebelum kita membahas lebih mendalam mengenai apa saja sih yang da di Taman Safari I Bogor ini, yukk simak terlebih dahulu besaran harga tiket masuk Taman Safari 2017 di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Taman Safari 2017 :

Jenis TiketWisatawan LokalWisatawan Mancanegara
Safari Siang
Dewasa (6 tahun ke atas)Rp. 150.000,-Rp. 300.000,-
Anak (1-5 tahun )Rp. 140.000,-Rp. 250.000,-
MobilRp. 15.000Rp. 15.000
BusRp. 20.000Rp. 20.000
Sepeda MotorRp. 5000,-Rp. 5000,-
Safari Malam
Dewasa (6 tahun ke atas)Rp. 150.000,-Rp. 300.000,-
Anak (1-5 tahun )Rp. 140.000,-Rp. 250.000,-
MobilRp. 15.000Rp. 15.000
BusRp. 20.000Rp. 20.000
Sepeda MotorRp. 5000,-Rp. 5000,-

Sebenarnya tak ada perbedaan yang cukup berarti diantara harga tiket masuk untuk Safari Day dan juga Safari Night. Semuanya di banderol sekitar IDR 140K untuk anak-anak (dibawah < 4 tahun) dan IDR 150K untuk remaja dan orang dewasa (diatas > 6 tahun). Sedangkan untuk harga para wisatawan asing atau wisatawan mancanegara sendiri dipatok sebesar IDR 250K dan 300K.

Untuk Safari Day, setidaknya kamu bisa menikmati berpetualang selama 45 menit menggunakan kendaraan anda atau kendaraan yang disediakan oleh pihak Taman Safari I dalam Safari Tour. Setelah itu kamu juga bebas menikmati 20 wahana Taman Safari berupa beberapa permainan, 7 exhibit satwa, serta 9 pertunjukan di area rekreasi kami. Tentunya untuk jenis Exhibit Satwa dan Pertunjukan mengikuti jadwal yang sudah di tendukan oleh pihak Taman Safari 1 sendiri.

Sedangkan untuk Safari Night sendiri, kamu akan dibawa menuju sensasi berpetualang yang berbeda dari biasanya. Sebab kamu bisa menyaksikan secara langsung aktifitas dari para satwa liar di malam hari yang tentunya di pandu juga oleh para Guide yang berpengalaman. Namun, untuk Safari Night sendiri kamu hanya bisa menikmati beberapa wahana permainan serta dua pertunjukan saja.

7 Exhibits Area :

  1. Baby Zoo
  2. Kubah burung
  3. Taman Buaya
  4. Komodo Dragon exhibits
  5. Pinguin house
  6. Primata Center
  7. Lorong Reptile​

Taman Safari I juga menyediakan tempat menginap atau penginapan yang sangat nyaman dan unik lohh. Sebab tempat menginap ini menganut konsep dekat dengan alam namun tetap merasakan kenyamanan. Serta menyedikan Restaurant berkelas yang tentunya menganut konsep yang sama.

4 Safari Stay

  1. Safari Lodge
  2. Safari Caravan
  3. Bunga Low
  4. Rumah Pohon

Jam Buka Taman Safari : 09.00 WIB – 16.30 WIB. (Sabtu s/d 21.00 WIB)

Itulah ulasan singkat kita mengenai harga tiket masuk Taman Safari Bogor, next time kita juga akan mengulas tiket masuk Taman Safari Prigen dan juga Bali Safari and Marine Park yang kemungkinan tak ada selisih harga yang berarti. Jangan lupa cek harga tiket lainnya disini ya gaess, dan tentukan kapan waktu berliburmu di Taman Safari I Bogor. terima kasih 🙂

Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor Terbaru | Riski | 4.5