Sedang memuat....Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru....

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru – Halo sobat HargaTiketTerbaru, setelah kita kemarin membahas mengenai harga tiket masuk Jatim Park 1 dan harga tiket masuk Dufan, kali ini kita juga akan membahas mengenai salah satu taman bermain yang juga terbesar di Indonesia yaitu The Jungle Land.

Berbicara mengenai The Jungle Land, tentu sebagian besar masyarakat Indonesia nampak tidak terlalu familiar dengan nama salah satu tempat wisata buatan manusia ini.

Namun untuk warga Jawa Barat serta Jakarta dan sekitarnya jelas sangat paham betul dengan The Jungle Land. Sebab taman bermain ini tergolong baru dibangun di sekitar daerah Sentul City, Bogor oleh PT Sentul City Tbk selaku pemilik kawasan dengan luas hingga 3000 hektare ini.

Meskipun tergolong sebagai wahana taman bermain yang baru, namun nyatanya The Jungle Land sangat di minati oleh masyarakat khususnya dari Bandung dan Jakarta. Sebab letaknya yang berada di tengah-tengah dua kota besar di Indonesia tersebut diyakini menjadi salah satu alasan kenapa The Jungle Land cukup mudah di minati oleh masyarakat.

Selain itu, di Bogor juga terdapat beberapa wisata lain yang juga cukup terkenal seperti Kebun Raya Bogor dan Taman Safari Indonesia 1 sehingga membuat Bogor kini menjadi salah satu destinasi daerah wisata paling favorit di wilayah Jabodetabek.

Alasan lainnya adalah kawasan Sentul City merupakan salah satu kawasan dengan fasilitas paling lengkap milik swasta di Indonesia saat ini. Dengan luas lahan yang mencapai 3000 hektare, kita akan di suguhkan sebuah kota mini lengkap dengan beberapa infrastruktur mulai dari Hotel, SPBU, Supermarkt, Mall, Tempat Hiburan, Bank, hingga Rumah Sakit.

Karena tergolong sebagai salah satu kawasan elit di Indonesia, untuk masuk ke The Jungle Land pun kamu harus merogoh kocek agak dalam jika di bandingkan dengan taman bermain lainnya seperti Dunia Fantasi (Dufan) Ancol atau Jatim Park 1. Di lansir dari laman resmi The Jungle Land, pada hari biasa (weekday) saja untuk masuk kesini kamu harus membayar biaya sebesar IDR 165.000.- untuk harga tiket JungleLand 2017.

Sayangnya saat ini The Jungle Land belum memberikan promo tiket JungleLand seperti biasanya salah satu promo yang paling besar ialah saat promo jungleland desember 2016  dan Januari lalu.

Nah dari pada bertanya-tanya, berikut ini adalah daftar harga tiket masuk The Jungle Land Bogor :

Harga Tiket Masuk The Jungle Land :

Jenis TiketHariHarga Tiket Masuk
Wisatawan LokalSenin - Jum'at (Weekday)Rp. 165.000,-/orang
Sabtu - Minggu (Weekend)Rp. 220.000,-/orang
Holiday / Long WeekendRp. 250.000.-/orang
Wisatawan AsingSenin - Jum'at (Weekday)Rp. 220.000,-/orang
Sabtu - Minggu (Weekend)Rp. 250.000,-/orang
Holiday / Long WeekendRp. 300.000.-/orang

Ada beberapa hal yang membedakan sistem tiket atau harga tiket masuk The Jungle Land berbeda dari taman bermain lainnya di Indonesia selain lebih mahal. Yaitu penerapa jenis Weekdays dan Weekend.

Jika biasanya hari weekdays pada taman bermain lain terhitung hanya dari Senin sampai Kamis, lain halnya dengan The Jungle Land yang mengkategorikan Jumat sebagai Weekdays.

Selain itu, harga tiket masuk untuk Weekend dan Holiday Season atau Long Weekend juga di bedakan dengan selisih mencapai IDR 30.000,- untuk wisatawan lokal, dan selisih IDR 50.000,- untuk wisatawan asing. Dan tentunya kategori untuk wisatawan lokal dan wisatawan asing juga di bedakan oleh The Jungle Land.

Tapi tenang saja, karena memiliki harga yang lebih mahal, The Jungle Land juga memberikan pelayanan yang lebih ekstra terhadap pengunjung serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Pokoknya untuk urusan fasilitas, dua jempol bagi The Jungle Land.

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru

Dengan harga tiket masuk itu pula, kamu dapat memainkan setidaknya 28 wahana yang berada di The Jungle Land tanpa biaya tambahan (kecuali beberapa peralatan tambahan). Bahkan untuk satu hari mungkin kita tidak akan mampu menghabiskan semua wahana tersebut. 28 wahana JungleLand yang saya maksud adalah :

1. Jeep Tour
Mobil mini yang bisa di naiki hingga 4 orang, dengan wahana ini kamu dapat menikmati alam hijau The Jungle Land serta mengelilingi taman bermain yang cukup luas ini.

2. Ship Adventure
Sebuah wahana kapal bajak laut yang berayun-ayun namun tidak seekstrim Kora-Kora di Dufan, karena Ship Adventure ini lebih di tujukan kepada anak-anak.

3. Kiddy Land
Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa wahana ini untuk si buah hati kecil yang memiliki manfaat untuk menstimulasi kecerdasan.

4. Daytona
Ajang balap mobil mini sepanjang 700 meter layaknya balap mobil F1.

5. Mini Bumper Car
Kalian pernah mencoba wahana bermain Bombom Car ? Wahana Mini Bumper Car ini juga memiliki konsep yang sama seperti itu hanya saja memiliki ukuran yang lebih kecil karena memang hanya di tujukan kepada anak-anak.

6. Rainbow Train
Sebuah kereta api mini yang akan mengajak kalian berkeliling mengitari track yang ada di The Jungle Land

7. Nort Pole
Mirip seperti Rainbow Train, hanya saja North Pole menggunakan perahu kecil lengkap dengan tracknya.

8. Convoy 6
Sebenarnya hampir mirip sih dengan Jeep Tour, hanya saja mobil yang digunakan bertema lainnya.

9. Three Point Basket
Sebuah permainan olahraga Basket dengan skema permainan Three Point.

10. Water Flume
Wahananya lebih asik jika dibandingkan dengan beberapa wahana sebelumnya yaitu kamu akan diajak menaiki sebuah kapal yang akan menejang air sepanjang 152 meter. Bersiap untuk basah-basahan ya.

11. Raraftingan
Kamu salah satu penikmat olahraga Arung Jeram ? Kalau kamu ingin mengajak buah hati, coba saja Raraftingan karena cukup aman kok. Sebab wahana ini merupakan Arung Jeram pertama buatan manusia di Indonesia.

12. Boat Blaster
Mungkin ini wahana yang paling asik mengingat wahana ini akan mengajak kita berperang dengan senjata pistol air yang tentunya tidak membahayakan.

13. Jump Around
Rasakan sensasi menaiki mobil yang melompat-lompat dengan sendirinya.

14. Mini Ferrish Wheel
15. Bumper Car
16. Flying Bike
17. Happy Swing
18. Haunted House
19. Mini Tower
20. Wave Swinger
21. Mideway Games
22. Harvest Time
23. Dino World
24. Fire Pots
25. Mega Drop
26. Air Race
27. Discovery
28. Disk’O

Harga Tiket Masuk The Jungle Land Bogor Terbaru | Riski | 4.5