Sedang memuat....Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru....

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru

Wah, ketemu lagi kita nih dalam pembahasan seputar harga tiket masuk. Menjelang musim liburan seperti ini kamu sudah merencanakan akan liburan kemana ? Kalau kamu sekarang sedang berada di Jawa Timur atau di wilayah pantai utara (Pantura) Pulau Jawa, saya sarankan kamu untuk mencoba salah satu taman bermain terbesar di Jawa Timur.

Yapp, tak lain dan tak bukan yang saya maksud kali ini adalah Wisata Bahari Lamongan. Tak hanya di Malang yang memiliki segudang taman bermain yang sangat pas untuk di jadikan destinasi saat liburan, di Lamongan pun tak ingin kalah. Wisata Bahari Lamongan atau yang lebih dikenal dengan WBL ini telah menjadi icon tersendiri bagi Kabupaten Lamongan.

Sebab tak sama seperti taman-taman bermain pada umumnya, konsep yang di sajikan oleh Wisata Bahari Lamongan ini cukup berbeda dengan tambahan memanfaatkan spot pantai di pesisir utara Pulau Jawa.

Atau bisa di bilang Wisata Bahari Lamongan ini menggunakan konsep hampir sama seperti Taman Impian Jaya Ancol. Akan tetapi Wisata Bahari Lamongan ini tak sebesar Ancol kok, jadi kamu bisa menikmati semua wahana yang ada di Wisata Bahari Lamongan ini bahkan hanya dalam kurun waktu satu hari.

Meski letaknya berada di Lamongan, namun Wisata Bahari Lamongan ini cukup banyak diminati oleh masyarakat Jawa Timur dan sebagian besar masyarakat Jawa Tengah. Sebab untuk akses ke Wisata Bahari Lamongan ini cukup mudah karena berada persis di lintas jalan pantura dan hanya membutuhkan waktu 2 Jam dari Surabaya.

Nah, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai Wisata Bahari Lamongan ini, ada baiknya kalian menyimak besaran harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan yang akan kami sajikan di bawah ini, cekidot :

Tiket WBL 2017 :

Jenis TiketHariHarga Tiket Masuk
Paket Wisata Bahari Lamongan (WBL)Senin - Kamis (Weekdays)Rp. 70.000,-
Paket Wisata Bahari Lamongan (WBL)Jum'at - Minggu (Weekend) / LiburRp. 100.000,-
Paket Maharani Zoo & Goa (MZG)Senin - Kamis (Weekdays)Rp. 49.000,-
Paket Maharani Zoo & Goa (MZG)Jum'at - Minggu (Weekend) / LiburRp. 70.000,-
Paket WBL + MZGSenin - Kamis (Weekdays)Rp. 91.000,-
Paket WBL + MZGJum'at - Minggu (Weekend) / LiburRp. 130.000,-

Keterangan :

  1. Dilarang Membawa Makanan Dari Luar (Nasi, Mie, Lontong, Dan Sayur Dll.)
  2. Anak-Anak Yang Memiliki Tinggi Badan > 85 Cm Dikenakan Biaya Tiket Penuh
  3. Buka Setiap Hari, Paada Pukul 08.30 s/d 16.30 WIB
  4. Tiket Yang Sudah Dibeli Tidak Dapat Dikembalikan Lagi
  5. Tiket Tidak Dapat Di Wakili atau Wakilkan
  6. Tiket Tidak Boleh Rusak atau Terbuka
  7. Tiket Berlaku Sehari Penuh Selama Tanggal Kunjungan
  8. Tiket Hanya Boleh Dipakaikan Oleh Petugas
  9. Tiket Anti Air (Waterproof)

Usut punya usut, tenyata Wisata Bahari Lamongan serta Maharani Zoo and Goa di kelola oleh Jatim Park Group yang juga membawahi beberapa wahana taman bermain di Malang seperti Jatim Park 1 dan 2, Museum Angkut, Eco Green Park dan masih banyak lainnya.

Oh iya, di sekitar Wisata Bahari Lamongan terdapat sebuah Goa yang masyarakat sekitar menyebut Goa Maharani Lamongan. Goa ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan diyakini menjadi sebagai salah satu tempat dakwah Sunan Drajad dalam menyebarkan Islam di sekitar pantura.

Dulu ketika saya kesana untuk bersama teman-teman sekolah, Goa Maharani masih sangat alami dan minim alat bantu serta pencahayaan saat kita memasukinya. Namun setelah pengelolaan Goa Maharani diambil alih oleh manajemen Wisata Bahari Lamongan yang kebetulan berada di seberang Goa Maharani, kini akses untuk mengunjungi situs bersejarah tersebut semakin mudah.

Bahkan kini di Goa Maharani juga di bangun kebun binatang meski tidak terlalu besar yang tergabung dalam paket wisata Maharani Zoo and Goa.

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru

Nah, setelah mengetahui sedikit seluk beluk mengenai Wisata Bahari Lamongan ini, kalian pasti bertanya-tanya dengan harga sekitar IDR 70K – IDR 100K, kita mendapatkan fasilitas serta wahan apa saja sih dari Wisata Bahari Lamongan ini ? Yuk kita bahas dibawah ini :

Wahana WBL 2017 :

Wahana WBL Gratis :

  1. Rumah Kucing
  2. Taman Berburu
  3. Crazy Wheel
  4. Space Shutte
  5. Bioskop 3D
  6. Playground Pasir
  7. Drop Zone
  8. Goa Insectarium
  9. Ranger
  10. Crazy Car Coaster
  11. Anjungan Wali Songo
  12. Tembak Ikan
  13. Resto Marina
  14. Texax City
  15. Speed Flip

Wahana WBL Berbayar :

  1. Banana Boat (Rp. 225.000,- per Paket (Max 5 orang))
  2. ATV (Rp. 15.000,-)
  3. Video Game (Rp. 3000,- per 2 Koin)
  4. Go-Kart (Rp. 25.000- per 1 Lap atau Rp. 40.000,- per 2 Lap)
  5. Mini Excavator (Rp. 5.000,- per 1 Koin)
  6. Flying Fox (Rp. 25.000,- per Orang)
  7. E-Bike (Besar : Rp. 200.000,- per 3 Jam atau Kecil : Rp. 100.000,- per 3 Jam)

Bagaimana menurut kalian tentang wahana yang diberikan oleh Wisata Bahari Lamongan diatas ? Termasuk mahal atau murah ? Kalau menurut saya sih harga tersebut sudah cukup wajar jika kita bandingkan dengan beberapa taman bermain yang ada di Indonesia.

Selain itu, kamu juga akan di manjakan dengan pemandangan laut yang sangat indah di pesisir utara Pulau Jawa. Di beberapa permainan yang ada di wahana yang gratis juga cukup asik dan menantang kok seperti Crazy Car Coaster, Speed Flip, Bioskop 3D, dan Space Shutte.

Wisata Bahari Lamongan juga sering menyedikan beberapa promo tiket yang berbeda-beda jenis semisal Stand Promo, Biaya Izin Kamera Foto (Untuk Prewedding) dan masih banyak promo lainnya. Untuk informasi mengenai harga tiket, wahana, pemberitahuan lainnya bisa kamu cek di : http://wisatabaharilamongan.com

Selain itu, di sekitar Wisata Bahari Lamongan juga terdapat beberapa tempat penginapan yang cukup bagus dan recommended bagi kamu. Penginapan di sekitar Wisata Bahari Lamongan itu seperti Tanjung Kodok Beach Resort yang juga dikelola oleh Jatim Park Group, atau bisa juga Shafina Guesthouse untuk penginapan dengan harga yang lebih murah.

Nah, itulah tadi pembahasan kita tentag harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan, sudah tertarik untuk mengunjunginya ?

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru | Riski | 4.5